Jum`at, 03 Mei 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA ADIKARTO KEC. ADIMULYO KAB. KEBUMEN

MUSYAWARAH DESA PERTANGGUNGJAWABAN REALISASI APBDESA TAHUN ANGGARAN 2023 DESA ADIKARTO KECAMATAN ADIMULYO

MUSYAWARAH DESA PERTANGGUNGJAWABAN REALISASI APBDESA TAHUN ANGGARAN 2023 DESA ADIKARTO KECAMATAN ADIMULYO

Pada hari ini, Senin 22 Januari 2024 bertempat di Balai Desa Adikarto dilaksanakan Musyawarah Desa Pertanggungjawaban Realisasi APBDesa Tahun Anggaran 2023. Dihadiri Kepala Desa Adikarto Ibu Hj. Tani Parwanti beserta jajaran perangkat desa, Ketua BPD Desa Adikarto Bapak Sidik Sudarsono beserta jajaran anggota BPD, Ketua Lembaga Desa dan Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat dan tokoh perempuan serta Tim Monitoring Kecamatan dan Pendamping Desa.

Acara ini diselengggarakan untuk memaparkan realisasi APBDesa Tahun Anggaran 2023 Desa Adikarto. Acara dimulai dengan bacaan "Basmalah" bersama dilanjutkan mendengarkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Adikarto, Ketua BPD Desa Adikarto, Tim Monitoring Kecamatan dan Pendamping Desa. Acara berikutnya acara inti yaitu pemaparan Pertanggungjawaban Realisasi APBDesa Tahun Anggaran 2023 Desa Adikarto yang disampaikan oleh Bapak Sekretaris Desa Bapak Nawir Sazali. setelah itu dilanjutkan dengan lain-lain dan tanya jawab.

Acara Berlangsung lancar disertai beberapa tanya jawab antara warga masyarakat, pemerintahan desa, perwakilan tim monitoring kecamatan dan pendamping desa. Semoga acara ini dapat memberikan masyarakat manfaat yang optimal.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3